kisahku



Bila hati sedang pilu dan diselimuti kesedihan, terbesitlah pertanyaan yang mengganggu diriku, mengapa semua ini harus terjadi? Mengapa kuhadapi hal semacam ini? Mengapa harus aku?


Ku tenggelam dalam kesedihan, larut dalam penyesalan... berharap mengulang hari2 lalu dengan harapan dapat perbaiki segala yang kuhadapi kini.


Hari demi hari tak sirna pula kepedihan dihati, ku semakin tenggelam dan tenggelam.


Hingga pada suatu malam, ku bermimpi , impian yang sangat menakutkan... Mimpiku adalah sebagai berikut: ( seusai shalat subuh ibuku membangunkan aku seperti biasanya ketika ku lelap dan tidak terbangun oleh suara alam, namun kali ini aku tidak terbangun setelah beberapa kali ibuku berusaha dan berusaha... Ternyata aku telah tiada alias wafat ila rahmatillah. Ku dishalatkan dan dihantar ke rumah tinggal baruku..)


Dengan terkejut ku bangun...ku sadari bahwa Allah swt masih menyayangiku, masih memberikanku kesempatan untuk bersyukur dan menikmati segala keindahan yang telah dianugrahkan kepadaku.


Alhamdulillah ya Allah.. Engkau Maha segala-galanya.


Sejak saat itu, bila aku diterpa kesedihan, tak ku hidupkan dalam diriku, akan tetapi ku hidupkan istighfar dan hamdallah kepadaNya. Maka rasa sedihpun sirna dan aku kembali pulih seakan tidak ternodai oleh kesedihan.


Teman-temanku, semoga kisah nyataku menjadi inspirasi dalam setiap masalah yang akan menghadang.

Amirah AN

Labels: